17 Desember 2019

Suara Nias

Bupati Nias Selatan dan Rektor UHN Medan Teken MoU


Nias Selatan, Sebagai perguruan tinggi yang punya visi dan misi membangun sumber daya manusia yang bermartabat di negara ini, kami punya komitmen yang tinggi untuk mengajak siapa saja yang mau bermitra dengan kami untuk tujuan pengembangan SDM dan mendukung tridarma perguruan tinggi. Hal itu di tegaskan oleh Rektor Universitas HKBP Nommensen (UHN) Medan Dr. Haposan Siallagan, SH, MH saat penandatanganan MoU antara UHN Medan dengan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan di Ruang Kerja Rektor UHN Medan yang langsung dilakukan oleh Bupati Dr. Hilarius Duha, SH, MH, Selasa, (17/12/2019).


Rektor mengatakan saat ini banyak mitra strategis kita dari berbagai lintas lembaga, lintas profesi, BUMN, korporasi yang menjadi mitra kerja UHN untuk implementasi tridarma perguruan tinggi yang saling menguntungkan, tambah Rektor UHN lagi. Kepada Bupati Nias Selatan Rektor mengatakan UHN punya tagline  program IN HARMONI ( Institution Nommensen Must Be dengan mengedepankan “Values Share UHKBPN Medan” yakni, humble, agile, respect, motivated, out standing, nation, dan integrity ). Dengan metode kerja IN HARMONI ini kita mengharapkan bahwa tata kelola UHN akan lebih baik kedepan dimana pengembangan SDM, pemanfaatan digitalisasi, sistem akademik, akan kita optimalkan dengan baik untuk peningkatan mutu pelayanan akademik.


Kami di UHN ini bergandeng tangan dengan tujuan menjadikan UHN Medan ini kampus yang menuju tercapainya exelent teaching and learning, pencapaian target Akreditasi yang lebih baik, terwujudnya UHN sebagai kampus exelent research, tercapai excelent inovation adalah cita-cita kita bersama. Kami bekerja dengan sepenuh hati kata Rektor kepada Bupati Nias Selatan dan juga kepada Sekda Nias Selatan. Rektor mengatakan dengan adanya MoU Antara Pemkab Nias Selatan dan UHN Medan akan terbina kerjasama yang saling menguntungkan kedua lembaga atau institusi. Kami siap membantu, mendorong bagaimana Pemkab Nias Selatan bisa mewujudkan visi dan misinya sebagai Kabupaten yang punya potensi yang besar dalam banyak hal, tegas Rektor.


Rektor sangat mengapresiasi MoU ini dan mengatakan terima kasih kepada Pemkab Nias Selatan atau kerjasama yang baik dan saling menguntungkan ini, tegas Rektor. Sementara Bupati Nias Selatan Dr. Hilarisu Duha, SH, MH didampingi oleh Sekda Niaas Selatan Ir. Ikhtiar Duha, MM mengatakan semoga MoU ini menghasilkan dampak besar bagi kedua lembaga ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada UHN Medan atas MoU ini dan kedepan kita akan lanjuti dalam bentuk aksi langsung yang sangat kami harapkan membawa dampak bagi kami, tegas Bupati lagi.


Acara MoU ini dihadiri oleh Seketaris Yayasan UHN Pdt. Dr. Pintor M. Sitanggang, Direktur Pascasarjana UHN Medan Dr. Pantas H. Silaban, SE, MBA, Kaprodi Magister Manajemen Prof. Dr. Pasaman Silaban, MSBA, Wakil Rektor IV Drs. Samse Pandiangan, M.Sc, PhD, WR II Rusliaman Siahaan, SE, MM, Kabiro Kerjasama Drs. Poltak Panjaitan, M.Pd, `Kaprodi Magister Ilmu Administrasi (MIA) Dr. Marlan Hutahaean, M.Si, Asdir I Prof. Dr. Sondang Manik, M.Hum. Dr. Erika Sinambela, M.Hum, Dr. Ferry Panjaitan, SE, M.Si.

Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :