24 Februari 2020

Suara Nias

Bupati Nias Selatan Terima Apresiasi Penghargaan Pemenuhan Kewajiban Perpajakan


NIAS SELATAN, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH., bersama dengan Kepala – Kepala Daerah di Kepulauan Nias menerima Apresiasi Penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Wilayah Sumatera Utara II atas terlaksananya pemenuhan kewajiban Perpajakan pada Pemerintahan Kabupaten Nias Selatan dalam acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh OP oleh Kepala Daerah di Grand Kartika Restaurant Kota Gunung Sitoli, Senin (24/2).


Hal ini sehubungan dengan program pusat yang dicanangkan oleh Presiden RI tentang Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh OP oleh Kepala Daerah. Pajak merupakan sumber utama dana APBN/APBD, Gaji PNS, Dana Perimbangan Keuangan bagi daerah yang minus dan dana Pembangunan Desa Tahun 2020 yang digunakan Pemerintah untuk Pembangunan Nasional dan Pembangunan Daerah.

Turut hadir Kepala Kantor Wilayah DJP Sumatera Utara II, Ir. Romadhaniah, M.Ec., Pejabat – Pejabat Eselon beserta rombongan.(diskominfonisel)

Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :