28 Maret 2020

Suara Nias

Penyandang Disabilitas Terima Bantuan Sosial Dari Pemkab Nias Selatan

 

Nias Selatan, Sejumlah penyandang disabilitas menerima bantuan sosial dari Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melalui Dinas Sosial. Pemberian bantuan sosial tersebut dibagikan di beberapa lokasi yaitu Desa Hililaza, Desa Hiliana’a, Desa Bawolowalani, Desa Bawonifaoso dan Desa Hiliamuri Kecamatan Telukdalam.

Bantuan sosial berupa Sembako yang dikemas itu diserahkan secara langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Selatan, Ny. Yustina Hilarius Duha, didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nias Selatan, Intansani Haria,SE.,MM., Jumat (27/03). 

Para penyandang disabilitas tampak senang saat mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah Kabupaten Nias Selatan di bawah kepemimpinan Hilarius Duha selaku Bupati Nias Selatan. Selain penyandang disabilitas, bantuan sosial juga diberikan kepada yang sudah lanjut usia (Lansia) dan penyandang gangguan psikotik.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Nias Selatan yang telah memperhatikan kondisi kami, bahkan kami diberikan bantuan berupa Sembako. Harapan dan doa kami semoga Bupati Hilarius Duha tetap sehat dan kuat,” ujar salah seorang penyandang disabilitas.  (diskominfonisel)


Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :