08 Juli 2020

Suara Nias

Kadis PUPR Nisel Apresiasi Penghibah Lahan Jembatan Oyo


Nias Selatan, SuaraNias.Com - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Nias Selatan, Erwinus Laia, S.Sos.,MM, MH mengapresiasi penghibah tanah lahan pembangunan jembatan sungai Oyo Kecamatan Ulunoyo Kabupaten Nias Selatan.


Apresiasi itu, ia sampaikan kepada wartawan usai pematokan lahan jembatan sungai Oyo, Selasa (07/07/2020).


"Saya mengapresiasi saudara Ama Edel Laia sebagai pemilik lahan untuk pembangunan jembatan Oyo ini. Dan bahkan saya akan mengusulkan kepada Bapak Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha, untuk memberikan piagam penghargaan kepada saudara Ama Edel ini," tuturnya.


Menurut dia, penghibah tanah tersebut menjadi salah satu contoh yang patut ditiru untuk mendukung pelaksanaan pembangunan khususnya di Kabupaten Nias Selatan.


"Karena yang menjadi kendala dalam pelaksanaan pembangunan selama ini salah satunya adalah masalah lahan, sehingga apa yang kita harapkan tidak dapat tercapai," ungkapnya.(*)

Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :