05 Juli 2020

Suara Nias

Pembangunan Gedung Perpustakaan SDN 075098 Kecamatan Lolomatua Berjalan Lancar


 

Nias Selatan, SuaraNias.Com - Proyek pembangunan gedung perpustakaan SDN 075098, Kecamatan Lolomatua, Kabupaten Nias Selatan yang dibangun dari dana dana alokasi khusus (DAK) 2020, dengan nilai anggaran Rp189.000.000, tampak berjalan lancar.


Saat media melakukan kunjungan di lokasi proyek tersebut, wartawan juga berhasil menemui Sanyah Ndruru, S.Pd, selaku Kepala SDN 075098 Hiliotalua.


Kepada wartawan, dijelaskannya, berdirinya bangunan gedung perpustakaan ini, di lokasi permukiman masyarakat, dan hingga kini tidak ada komplain dari pihak manapun.


Pembangunan gedung perpustakaan tersebut dikerjakan dengan swakelola oleh panitia pembangunan sekolah (P2S), ujarnya.


Kita mengharapkan dukungan dari lapisan masyarakat untuk selalu mengawasi jalannya pembangunan gedung ini, agar pekerjaan sesuai dengan rencana dan teknis. Baik dari material atau bahan bangunan, katanya.


Menurutnya, pemasangan bahan - bahan masih sesuai standar, dan pihaknya berupaya agar bangunan dapat menjadi contoh.(EB)






(mitrabhayangkara)

Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :