26 Juli 2020

Suara Nias

Pemkab Nias Selatan Fasilitasi Pisah Sambut Danlanal Nias

 


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Selatan memfasilitasi acara pisah sambut Danlanal Nias dari Kolonel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian,M.Tr.Hanla., kepada Letkol Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo, di Rumah Dinas Bupati, Jalan Pancasila No. 1 Telukdalam, Nias Selatan, Minggu (26/07).

Dalam sambutan Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian yang selama bertugas sebagai Danlanal Nias telah terjalin kerjasama dan sinergitas dalam menyukseskan kegiatan Pemerintah Daerah sehingga bisa berjalan dengan baik, serta sejalan dengan tujuan dan program pemerintah pusat dan provinsi. 

"Pada kesempatan ini kami berharap keberhasilan selama bertugas di Nias dapat diteruskan di tempat tugas yang baru dan kiranya Nias Selatan selalu diingat dan dipromosikan. Demikian juga kami ucapkan selamat datang kepada Letkol Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo sebagai Danlanal Nias yang baru, seraya berharap kiranya kedepan komunikasi dan kerjasama selalu terjalin dengan baik," harap Hilarius Duha. 


Melalui kesan dan pesan Kolonel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian menyampaikan bahwa selama bertugas di Kabupaten Nias Selatan merupakan hal yang luar biasa dan menyenangkan dimana Pemerintah Daerah sangat bersinergi dengan TNI-Polri dalam pengamanan dan kesuksesan di berbagai kegiatan.

"Ada berbagai kegiatan yang sudah terlaksana dengan baik seperti pelaksanaan Pemilihan Legislatif, Pilpres, dan Sail Nias 2019, serta Pemilihan Kepala Desa serentak. Disamping keberhasilan tersebut, saya berpesan agar Pemerintah Daerah bersama TNI-Polri lebih bersinergi untuk memperhatikan wilayah pesisir Nias Selatan supaya hasil lautnya dapat dikelola guna kepentingan daerah," ungkap Siburian.

Sementara harapan Letkol Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo bahwa dalam mengemban tugas baru sebagai Danlanal Nias sangat membutuhkan waktu untuk berkoordinasi, dan mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua unsur Pemerintah Daerah. Serta Ia menyatakan akan meneruskan kinerja yang baik dari Danlanal yang lama melalui sinergitas dengan Pemda dan TNI-Polri, dan semoga kedepannya dapat berjalan lebih baik.
Acara tersebut dihadiri Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha, bersama Wakil Bupati Sozanolo Ndruru, Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua, Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu, Wakil Ketua DPRD Nias Selatan, Fa'atulo Sarumaha, Dandim 0213 Nias, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Kapolres Nias Selatan, Wakapolres Nias, Kepala Basarnas, dan Anggota DPRD, Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten, dan Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Selatan serta Tokoh Masyarakat dan Agama. (diskominfonisel)





Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :