18 Agustus 2020

Suara Nias

Bupati Nias Selatan Bersama PLN Resmikan Penyalaan Listrik Pedesaan

 

NIAS SELATAN, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH., bersama dengan General Manager PLN UIW Sumut, M Irwansyah Putra meresmikan pengoperasian listrik 7 Desa di Kabupaten Nias Selatan yang dipusatkan di Desa Fanedanu Kecamatan Ulu Idanotae, Senin (17/8).

Adapun 7 Desa yang mendapat Program Listrik Pedesaan dan merupakan Kado terindah pada HUT Kemri ke – 75 Tahun 2020 ini adalah Desa Fanedanu, Sisiwa Ewali, Lolozukhu di Kecamatan Ulu Idanotae, Desa Na'ai dan Desa Hilisaoto di Kecamatan Siduaori, Desa Sinar Susua di Kecamatan Somambawa dan Desa Hiliorahua Tasua di Kecamatan Susua.

Dalam sambutannya, General Manager PLN UIW Sumut, M Irwansyah Putra mengucapkan terima kasih atas kerja keras UP2K Sumut serta Pemerintah Daerah yang mendukung proses pembangunan listrik pedesaan ini, dimana Listrik Pedesaan merupakan amanat pemerintah melalui Kementerian ESDM untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Sementara Bupati Hilarius Duha pada arahannya mengapresiasi kinerja PLN UIW Sumut yang terus berupaya mewujudkan komitmennya dalam melistriki seluruh pelosok Sumut termasuk upaya PLN untuk menerangi kabupaten Nias selatan, sehingga masyarakat dapat terbantu dalam sisi sosial budaya terlebih – lebih dalam meningkatkan dan menggairahkan perekonomian desa.

Sebagai simbol penyalaan listrik secara serentak di 7 Desa, Bupati Hilarius Duha,  GM PLN UIW Sumut M Irwansyah Putra, Manager UP3 Nias Darwin simanjuntak, unsur Forkopimcam di Ulu Idanotae, tokoh masyarakat dan agama, secara bersama-sama melakukan penekanan tombol dan penyalaan listrik di salah satu kediaman warga serta dilanjutkan dengan foto bersama. (diskominfonisel)


Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :