27 Agustus 2020

Suara Nias

Program Hilarius Duha Sudah Banyak Di Rasakan Masyarakat Kecamatan Somambawa

Nias Selatan, Camat Somambawa Fatizamuala Telaumbanua SH, mengatakan bahwa program Pemerintah Nias Selatan di bawah Kepemimpinan Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha SH,MH, Sudah banyak di rasakan oleh masyarakat Kecamatan Somambawa Kabupaten Nias Selatan, Salah satunya di bidang infrastruktur dan pembangunan, Kata Camat  usai menggelar rapat Pembubaran Panitia Perayaan HUT KEMRI Ke-75 yang di laksanakan di aula kantor Camat Somambawa pada hari Rabu(26/08/2020).


Camat Somambawa menjelaskan," pembangunan di wilayah Kecamatan Somambawa  semua terlaksana dan pelayanan prima kepada masyarakat yang jujur dan sederhana, salah satunya insfratruktur pembangunan transportasi jalan menuju Hiliorahua Tasua.


Kemudian, pembangunan Kantor KB dan pembangunan Kantor Korwil , pembangunan Kantor Camat Somambawa, serta pembangunan Puskesmas Somambawa meskipun baru di mulai pengerjaan nya. listrik masuk desa di Desa Hiliorahua Tasua dan di Desa Sifitu Banua Kecamatan Somambawa.


Camat Somambawa mengatakan dengan adanya pembangunan  di salah satu sisi ini,  sangat membantu  masyarakat pengguna transportasi dari Desa menuju Kecamatan. dengan masuknya listrik Desa, masyarakat nyaman  dan menikmati terang, lalu untuk pembangunan Kantor Camat Somambawa masyarakat telah merasakan kenikmatan fasilitasi yang tersedia untuk melakukan pengurusan pengurusan dalam administrasi.


Oleh karena itu, dengan banyaknya perhatian Pemerintah Nias Selatan di bawah Kepemimpinan Bupati Nias Selatan DR, Hilarius Duha SH,MH, kepada masyarakat Kecamatan Somambawa khususnya di berbagai pembangunan,  mari kita  mendoakan Bapak Bupati Nias Selatan DR, Hilarius Duha SH,MH, semoga beliau sehat selalu dan semakin kuat dalam hal memimpin kabupaten Nias Selatan.


Seterusnya juga , berharap di kemudian hari semoga Kecamatan Somambawa ini  di perhatikan lagi secara khusus karena kecamatan somambawa pintu gerbang dari kabupaten Nias Selatan (Wajah Nias Selatan).


Dan harapan saya kepada seluruh kepala Desa Se Kecamatan Somambawa supaya mendukung program program pemerintah serta memelihara pembangunan di masing masing desanya. dan saya harapkan juga kepada kepala  Desa Se Kecamatan somambawa agar menggunakan dana desanya untuk pembangunan desa masing masing, dan berhati hati dalam hal pengelolaan dana desa untuk tidak di salahgunakan."Ujar Camat (Zrc)

Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :