04 September 2020

Suara Nias

Kader Garuda Dapil IV Siap Memenangkan Pasangan HD-Firman

 

Nias Selatan, Partai Garuda Siap Memenangkan pasangan Hilarius Duha-Firman Giawa, pada pilkada di kabupaten Nias Selatan 9 Desember 2020 mendatang.


Hal ini disampaikan langsung oleh Juniardin Tafonao Kepada sejumlah Wartawan, di Aula Hotel Hernelis Jalan Iman Bonjol Telukdalam, Kamis (03/09/2020).

“Saya sebagai kader dari partai Garuda, setelah keluar Rekomendasi dari pusat mengusung Pasangan HD-Firman. Prinsip saya Pasangan HD-Firman wajib menang terkhusus di Daerah kami Dapil IV Kecamatan Umbunasi, akan mendapat perolehan suara terbanyak.,”jelas Juniardin.

Disinggung awak media soal saudara kandung-nya yang menjadi Ketua TIM Pemenangan Paslon Lawan Politik-nya, ia menjelaskan. didalam Politik itu tentu Masing-masing berbeda, dan tujuan juga berbeda. dengan partai Garuda saya banting setir memenangkan Pasangan HD-Firman, khususnya di kecamatan Umbunasi, dan saya siap pasang badan.,”tegasnya Juniardin Tafonao.

Menurut dia, sekalipun keluarga saya adalah sebagai Ketua Tim Pemenangan Paslon Lawan, ia tetap komitmen, dan wajib HD-FIRMAN menang di kecamatan Umbunasi secara khusus.,”katanya.

Politisi muda ini, juga dikenal sebagai ketua Fraksi partai Garuda di DPRD Nisel.(Suasana H.)


Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :