03 September 2020

Suara Nias

Konstan Dachi: Partai Berkarya Siap Memenangkan Paslon HD-Firman

Nias Selatan, Pimpinan Partai Berkarya tingkat Kabupaten di Nias Selatan (Nisel), seluruh Kader Partai Berkarya Siap Memenangkan Pasangan Hilarius Duha dan Firman Giawa pada pilkada 9 Desember 2020.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Berkarya Konstan K. Dachi kepada sejumlah awak media usai mengikuti deklarasi Paslon HD – Firman, di Aula Hotel Hernelis, Jalan Imam Bonjol Arah Dermaga Baru, Kamis (03/09/2020).


Lebih lanjut dia mengatakan, Pasangan Hilarius Duha dan Firman Giawa memiliki platform dan basic dalam rangka Nisel maju, dan masyarakat sejahtera., maka Partai Berkarya mendukung pasangan ini pada Pilkada kedepan.,”ujarnya.


“Banyak orang penting, belum tentu baik, jadi kita punya basicnya yaitu masyarakat sejahtera lewat nisel maju”, jelas Konstan.


Ia kembali menegaskan bahwa, dukungan kepada HD – Firman adalah, instruksi DPP Pusat Partai Berkarya, maka seluruh kader dan anggota DPRD Nisel dari Partai Berkarya, wajib mendukung dan memenangkan Paslon HD- Firman menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nisel.,”ucap ketua DPD Partai Berkarya itu.


Kata dia, “Kalau dulu suara Partai Berkarya saat Pileg dinisel kurang lebih 10.000, maka targetnya harus melebihi dari situ.,”bebernya kepada wartawan.


Selain itu, Ia juga mengungkapkan bahwa, komitmen Partai Berkarya sesuai yang direkomendasikan wajib dilaksanakan., untuk memenangkan HD- Firman dalam meraih, dan merebut hati rakyat demi Nisel maju lewat Paslon kita yaitu HD – Firman.,”terangnya Konstanta Dachi.


Disamping itu, Ketua DPD Partai Berkarya juga menegaskan bahwa, apabila ada Anggota DPRD Nisel yang tidak sejalan garis Partai, jelas sanksi partai akan berlaku.,”tandasnya.


Kata dia, “Kalau ada kesandiwaraan, terselubung, tentu AD/RT Partai Berkarya akan berlaku.,”jelas Dachi.


Maka, Ia berharap agar niat baik Anggota DPRD Nisel dari Partai Berkarya dan kader – kadernya untuk bekerja, bahkan berdarah-darah memenangkan HD – Firman 9 Desember 2020 mendatang.,”tegasnya Konstan kepada sejumlah awak media.(Suasana H.)

Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :