27 Oktober 2020

Suara Nias

Gratis Pendidikan Ala Ideal Dengan Cara Robohkan Gedung Sekolah



Nias Selatan, SuaraNias.Com - Pasangan Ideal Sanolo kembali menjanjikan Pendidikan Gratis untuk memikat hati masyarakat nias selatan.


Namanya juga politikus, apapun di tawarkan demi nafsu kekuasaan, padahal jamannya Bupati Ideal, justru sekolah di hancurkan demi ambisi sesuatu.


Gratis itu hanya slogan karena faktanya sekolah SD 1 dan 2  di robohkan dengan menggantinya menjadi gedung ruko hingga akhir masa jabatannya tidak ada bangunan penggantinya,  guru-guru di pelosok daerah tidak ada bangunanan rumah Dinas yang membuat mereka enggan untuk mengajar, lalu gratisnya dimana??


Memang namanya juga Gratis, artinya Gratis karena gedungnya tidak ada, gratis karena dibiarkan terlantar anak-anak sekolah belajar karena tidak memiliki gedung, fasilitas pun sangat minim.


Justru jaman HD fokus selain pembebasan biaya Pendidikan, fokus terhadap kualitas dengan cara membangun gedung sekolah agar anak-anak bisa nyaman sekolah, membangun rumah Dinas agar guru-guru tenang mengajar dan menyediakan fasilitas lainnya seperti laboratorium sekolah.


Jadi HD fokus Pendidikan Berkualitas dengan di dukung fasilitas, sarana dan prasarana


Ideal fokus Gratis Pendidikan dengan cara merubuhkan Gedung Sekolah yang ada, Menelantarkan anak-anak untuk tidak menentu sekolah nya. Guru di biarkan menderita dengan tidak adanya rumah Dinas. (TD/EB)


Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :