07 Oktober 2020

Suara Nias

HD Menerapkan Keadilan Sosial Dalam Pemerintahannya

Nias Selatan, Belum lama ini paslon Ideal Sanolo menyinggung soal keadilan sosial ketika orasi di desa Bawömataluo, Kecamatan Fanayama.

Mendengar hal itu, salah seorang tokoh masyarakat yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa jaman pemerintahan Ideal, kami tidak mendapatkan keadilan terutama dalam pembangunan infrastruktur.

Ngawur itu paslon Ideal Sanolo, mana ada keadilan saat Ideal Bupati, yang ada pembangunan di fokuskan di Kota Teluk Dalam, di pelosok di biarkan begitu saja, terangnya.

Kalau bicara keadilan, justru saat inilah kami rasakan keadilan itu, Bupati Hilarius Duha melakukan pemerataan pembangunan sampai ke desa-desa dan kami yang jauh dari kota menikmati pembangunan itu, beda jauh saat Ideal Bupati tidak mendapatkan perhatian, sambungnya

Ideal fokus bangun kawasan Istana Rakyat yang sampai saat ini tidak jelas bangunannya sementara HD fokus membangun dari desa ke Kota.

Jadi HD lah yang menerapkan sila kelima, yaitu Keadilan sosial bagi seluruh rakyat dan kami sudah nikmati hal ini lima tahun terakhir.(TD/EB)

Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :