04 September 2020

Suara Nias

Pasangan HD-FIRMAN Didoakan Ephorus BKPN Bersama Ribuan Masyarakat Nias Selatan


SuaraNias.Com, Nias Selatan
, – Sebelum berangkat ke kantor KPU Nias Selatan, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H. dan Firman Giawa, S.H., M.H.  (HD-FIRMAN) mengadakan pertemuan dia Defnas Hall, Jl. Pasar Teluk Dalam, Teluk DalamNias Selatan, yang dihadiri oleh ketua, sekretaris, dan pengurus 9 partai pengusung, Jumat (4/9/2020).

Kesembilan partai politik pengusung pasangan HD-FIRMAN adalah Partai PDI-P (5 Kursi ), Partai Nasdem (5 Kursi), Partai Berkarya (4 Kursi), Partai Perindo (3 Kursi), Partai Garuda (3 Kursi), Partai Gerindra (2 Kursi), PAN (2 Kursi), PKPI (1 Kursi), PKB (1 Kursi), dengan Total Jumlah Kursi sebanyak (26 Kursi).

Selain para pengurus dari partai di atas, pertemuan ini juga dihadiri oleh sejumlah masa dari berbagai elemen tanpa melupakan protokol kesehatan.

Sebelum berangkat ke kantor KPU Nias Selatan, pasangan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H. dan Firman Giawa, S.H., M.H.  (HD-FIRMAN)  didoakan oleh seluruh hadiri yang dipimpin oleh Ephorus BKPN Pdt. Dr. Foluaha Bidaya, M.Div.

Setelah selesai didoakan oleh Ephorus BKPN dan ribuan masyarakat yang hadir pada saat itu,  pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H. dan Firman Giawa, S.H., M.H.  (HD-FIRMAN) melangkah menuju kantor KPU Nias Selatan dengan kawalan penuh dari berbagai elemen masyarakat. 

Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :