17 November 2020

Suara Nias

Ama Piter Hondro: Desa Onohondro Bersatu Memenangkan HD-Firman



Nias Selatan, SuaraNias.Com - Masyarakat Desa Onohondro Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan sudah bersatu untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, nomor 1, Hilarius Duha-Firman Giawa (HD-Firman) pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ama Piter mewakili tokoh masyarakat dan tokoh adat Desa Onohondro pada acara kunjungan Paslon nomor urut 1 HD-Firman, Senin (16/11/2020) malam, di Desa Onohondro Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan.


"Saya menyampaikan terimakasih atas kedatangan pasangan HD-Firman, dan selama 4 tahun lebih kepemimpinan Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha, masyarakat Desa Onohondro baru merasakan pembangunan jalan, jembatan, air bersih dan listrik masuk Desa," tuturnya.


Menurut dia, Hilarius Duha, bukan hanya Bupati untuk satu desa atau hanya mengutamakan pembangunan di desanya sendiri, namun Hilarius merupakan Bupati untuk Nias Selatan. Untuk itu, Masyarakat Desa Onohondro Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan sudah bersatu dan tidak ada perbedaan.


"Tadi saya sudah cek semua, kita Hanya 1 dalam memilih nomor urut 1 pasangan HD-Firman," tegasnya disambut dengan tepuk tangan masyarakat.


Dia menambahkan, dalam hidup ini baik dalam bidang pendidikan maupun olahraga, yang paling dicari adalah nomor 1, bukan nomor 2.


"Kita berharap semoga, Hilarius Duha- Firman Giawa, diberkati Tuhan untuk menjadi pemenang dalam Pilkada Kabupaten Nias Selatan 9 Desember mendatang. Sehingga, bisa melanjutkan periode kedua untuk membangun Kabupaten Nias Selatan menjadi lebih baik dan sederajat dengan Kabupaten lainnya," harapnya. (*)

Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :