19 November 2020

Suara Nias

HD-FIRMAN Janjikan Pembangunan di Desa Hilindrasoniha & Desa Hilindraso Raya



Nias Selatan, SuaraNias.Com - Masyarakat Desa Hilindrasoniha dan Desa Hilindraso Raya Kecamatan Toma disambangi sosok pemimpin yang didambakan oleh masyarakat Nias Selatan (Nisel), tak lain adalah Pasangan Calon (Paslon) No. Urut 1, Dr. Hilarius Duha SH., MH., & Firman Giawa SH., MH dalam rangka sosialisasi pencalonan Bupati dan Wakil Bupati pada bulan Desember mendatang.


Suasana begitu hangat oleh masyarakat setempat dalam menyambut kedatangan Paslon No. 1, yang mana di sela-sela sambutan, disempatkan juga pemberian kalung bunga kepada orang nomor satu di Nias Selatan itu. Hal ini memberikan sinyal positif bagi HD-FIRMAN atas penyambutan warga Desa Hilindrasoniha dan Desa Hilindraso Raya Kecamatan Toma tersebut.


Dalam kunjungan sosialisasinya, HD-FIRMAN banyak menerima aspirasi dan keluhan masyarakat setempat mengenai infrastruktur terutama pembanguna jalan menuju lokasi perkebunan warga yang menempuh jarak kurang lebih 2 KM. Tidak hanya itu masyarakat juga meminta Paslon no 1 itu, jika terpilih nanti agar memperhatikan warga mayoritas penduduknya beprofesi sebagai nelayan.


"Kita minta nantinya Kepala Desa ajukan ini secepatnya dalam bentuk proposal karena hal ini sudah aku koordinasikan langsung kepada Ketua DPRD yang kebetulan ada disamping saya saat ini dan beliau katakan ini bisa masuk dalam pembahasan anggaran ke depan," Ucap Hilarius.


"Tidak semua hal ini bisa direalisasikan sekaligus, aku tidak janji tetapi satu persatu karena kalau saya bilang bisa semuanya, tentu ini nanti akan jadi boomerang kepada saya bisa dikatakan penipu," Tambahnya.


Hilarius Duha yang sekaligus juga sebagai Bupati saat ini, secara respect positif merealisasikan keluhan tersebut agar segera mungkin diajukan melalui Kepala Desa dalam bentuk proposal untuk dianggarkan walaupun tidak sekaligus pembangunannya nanti.


Respect positif Paslon No. 1 dalam penyampaiannya disambut dengan apresiasi tinggi oleh masyarakat dan simpatisan yang hadir saat itu dengan mengucap yel-yel 'Satu Komando Satu Tujuan Siapa Kita HD-FIRMAN Siapa Kita Solid Ber 1 Boi Lulue Tabe Khonia Sakalito (Berikan Satu Kali Lagi Sama Dia). (*)'

Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :