19 November 2020

Suara Nias

Ketua DPD Partai Nasdem Alfred Laia Sebut HD-Firman Kinerja Nyata, Tulus dan Peduli Membangun Nisel



Nias Selatan, SuaraNias.Com - Mewakili tokoh masyarakat sekaligus Ketua DPC Partai Nasdem, Ir. Alfred Laia (A. Jordan Laia) beri ucapan terimakasih khusus buat Dr. Hilarius S.H., M.H.


Hal ini disampaikannya dalam kata sambutan di acara pengukuhan dan pelantikan tim pemenangan Dr. Hilarius Duha SH., MH dan Firman Giawa SH., MH., sebagai peserta Pemilu Calon Kepala Daerah (CAKADA) dan Calon Wakil Kepala Daerah (CAWAKADA) nomor urut 1, di Desa Hiliganowo Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Selasa (17/11/2020).


Tambah dalam kata sambutannya, Alfred menyampaikan pencapaian kinerja Hilarius Duha saat ini memimpin nias selatan telah terbukti dimana jalan yang dulunya banyak yang berlubang tapi sekarang sudah mulus dan perkantoran yang dikatakan Jadul (Jaman Dulu) saat ini telah modern. Itu semua karena niat hati seorang HD yang tulus dan peduli untuk pembanguna NISEL lebih maju dan merata, Ucap Alfred.


Ketua DPC Partai Nasdem mengajak semua masyarakat Desa Hiliganowo memberi apresiasi setinggi – tingginya kepada Beliau terhadap kinerja nyata dan dirasakan oleh banyak orang. Yang mana hal ini semua baik untuk kita dan mari kita sambut dengan Yel – Yel sambil tepuk tangan "Be Khonia Sakalito (Beri kepadanya sekali lagi) ke Paslon nomor urut 1 “. Kita semua harus yakin dan percaya bahwa HD-FIRMAN akan jadi pemenang Pilkada 9 Desember 2020, khususnya di Desa Hiliganowo 80 % seperti saat beliau mencalonkan dirinya di Pilkada tahun 2015 kemarin," ungkapnya.


Lanjutkanlah "pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan dan peningkatan sumber daya manusia melalui program pendidikan beasiswa prestasi (pendidikan gratis) yang bukan asal-asalan gratis seperti kejadian-kejadian sebelumnya, anak-anak sekolah didik yang tidak ada niat sekalipun untuk belajar, digratiskan biaya pendidikannya, tentunya hal ini jadi pemicu penekanan APBD kita yang semakin merosot dan meninggalkan jejak utang pembiayaan pendidikan gratis yang hampir mencapai ratusan milyar rupiah," Tambahnya.


Harapan kedepan sebagai tokoh masyarakat desa Hiliganowo, "jikalau terpilih kedepan dan mudah-mudahan dengan kami sangat yakin terpilih kembali sebagai Bupati Nias Selatan agar diperhatikan tempat permandian umum, jalan menuju perladangan yang kurang lebih 8 km jauhnya kawasan tanah yang subur dan sebagai sumber mata pencaharian masyarakat, perhatian pemberian bibit ternak babi untuk lebih difokuskan untuk para janda-janda menjadi prioritas perhatian pemerintah di desa Hiliganowo, itu pun kalau anggaran APBD kita bisa mencukupi, kalau pun tidak, tidak akan jadi masalah bagi kami tetap setia menunggu dan sabar yang penting bagi kami  HD-FIRMAN tetap pilihan hati kami," harapnya.(*)

Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :