25 November 2020

Suara Nias

Solid, Masyarakat Dapil III Bersatu Dukung HD-Firman


Nias Selatan, SuaraNias.Com - Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan (Nisel) semakin mendekat, pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, Hilarius Duha-Firman Giawa (HD-Firman) terus mendapat dukungan dari masyarakat Nisel.


Kali ini masyarakat Kecamatan Huruna, Dapil III semakin menyatu untuk mendukung Paslon tersebut. Buktinya, pada hari ini Selasa, (24/11/2020), Paslon HD-Firman mengukuhkan ratusan Tim Pemenangan se Kecamatan Huruna yang dihadiri sekitar ribuan masyarakat se Kecamatan Huruna.


Pengukuhan Tim dipusatkan di Desa  Sifaoroasi Huruna Kecamatan Huruna, Selasa (24/11/2020) dan dihadiri oleh para tokoh Kecamatan Huruna.

Kornelius Halawa dalam sambutannya menyampaikan, pertemuan hari ini sebagai gambaran dalam  memenangkan Paslon urut 1, HD-Firman pada 9 Desember 2020 mendatang.


"Masyarakat Huruna yang memilih HD tahun 2015 lalu dan menang, maka hari ini  jumlah masyarakat yang hadir berlipat ganda, dan kebetulan pelaksanaan kampanye tahun 2015 juga dilaksanakan di Huruna, tepatnya tanggal 24 November dan hari ini pengukuhan Tim pemenangan juga dilaksanakan 24 November 2020," pungkasnya.

Maka hari ini, kata dia, masyarakat Huruna bersatu padu untuk mendukung Paslon HD-Firman lagi.


Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Hilarius Duha atas kerja nyatanya di Kecamatan Huruna, dimana ada 103 program pembangunan dalam 4 tahun ini dibawah kepemimpinannya.


"Kalau Kecamatan Huruna boleh jauh dimata, tetapi dalam hati Pak Hilarius Duha, sangat dekat. Buktinya, adalah berbagai pembangunan sudah terealisasi di Kecamatan Huruna," pungkasnya.

Ia berharap, agar program pembangunan dapat dilanjutkan, dan masyarakat Huruna komit untuk mendukung HD-Firman kedepan.


Calon Bupati Nisel, Hilarius Duha didampingi Cawabup, Firman Giawa mengatakan, mereka berkomitmen untuk melanjutkan program pembangunan yang belum tuntas bila Tuhan memberkati.


"Visi-Misi kami kedepan, adalah Masyarakat Maju, Nisel Sejahtera, dengan membangunan jalan dan jembatan. Karena, tanpa infrastruktur, ekonomi masyarakat tidak bisa berjalan," ucapnya.

Selain itu, kedepan juga HD-Firman akan melanjutkan program beasiswa pendidikan yang telah berjalan untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berdaya saing.


Pihaknya juga akan meningkatkan perekonomian masyarakat melalui bidang pertanian, peternakan, perikanan, dan bidang pariwisata.(*)

Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :