18 November 2020

Suara Nias

Tim Pemenangan dan Relawan Paslon HD-Firman Pantang Menyerah



Nias Selatan, SuaraNias.Com - Tim Kampanye dan Relawan pasangan Calon Bupati (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Hilarius Duha-Firman Giawa (HD-Firman) harus memiliki prinsip sebagai pekerja keras, bisa dipercaya oleh seluruh masyarakat, rela berkorban, bekerja tanpa pamrih, melayani dengan tulus dan ikhlas dan pantang menyerah.


Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Tim pemenangan Paslon HD-Firman, Elisati Halawa, dalam sambutannya saat pengukuhan Tim Kampanye dan Relawan Paslon tersebut, di Desa Hiliganowo Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan, Selasa, (17/11/2020) malam.


"Tim Kampanye dan Relawan kita telah bersepakat memenangkan pasangan nomor urut 1 HD-Firman, dengan beberapa prinsip yakni, pekerja keras, bisa dipercaya oleh seluruh masyarakat, rela berkorban bekerja tanpa pamrih, melayani dengan tulus dan ikhlas dan pantang menyerah," tegas Elisati.


Ia menyebut, setiap Paslon HD-Firman mengunjungi desa dan kecamatan se-Kabupaten Nias Selatan, masyarakat selalu menyampaikan terimakasih kepada Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha, karena telah melakukan pembangunan di segala bidang dan sektor yang hampir merata dan berkeadilan.


"Untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di bidang peternakan, mulai tahun 2021, Pak Hilarius Duha yang masih menjabat Bupati hingga April 2021, akan menganggarkan pengadaan bibit ternak babi," pungkasnya.


Tim Kampanye dan Relawan yang dikukuhkan untuk tingkat desa se-Kecamatan Teluk Dalam diantaranya, desa Hiliganowo, Hiliganowo Salo’o, Hiliganowo Saua, Bawozaua, Hiliamuri  dan desa Nanowa. (*)










sumber: LiniPost

Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :