24 November 2020

Suara Nias

Tokoh Masyarakat Anotona Zagoto: Jangan Mau Yang Gratis


Nias Selatan, SuaraNias.Com - Salah satu tokoh Nias Selatan Anotona Zagoto juga salah satu pengusahan sukses di Jakarta  menyampaikan dukungan kepada paslon HD-Firman kepada citranews (15/11) karena kemajuan  pembangunan yang signifikan di nias selatan selama kepemimpinan Hilarius Duha nomor urut 1.

Anton Zagoto mengatakan setelah saya keliling Nias Selatan, infranstruktur bagus , juga mengunjungi rumah sakit umum juga lagi dibangun, saya juga bertanya Petani, PNS dll sangat respon positif selama kepemimpinan pak HD, terima kasih atas kepemimpinan pak HD selama 5 tahun makanya saya sampaikan Tabe Chonia Sakalito, harap Anton Zagoto


"Program gratis akan membuat orang malas bekerja, malas berusaha sementara hidup ini harus diperjuangkan sebagai warga Pulau Nias mayoritas kristen dengan ajaran Firman Tuhan bahwa orang malas TIDAK diberkati Tuhan. Orang malas adalah orang yang tidak punya pengharapan."


Amsal 6:6 Hai pemalas, pergilah kepada semut, perhatikanlah lakunya dan jadilah bijak ( semut itu bergotong royong, bekerja keras untuk mencari makan)


Amsal 6:9 Hai pemalas, berapa lama lagi engkau berbaring ? Bilakah engkau akan bangun dari tidurmu ? ( ini ciri orang malas akibat program gratis )


Amsal 12: 27 orang malas tdk akan menangkap buruannya, tetapi orang rajin akan memperoleh harta yg berharga, diberikan kelimpahan, ( kalau masyarakat rajin maka akan diberkati Tuhan lewat usahanya bukan menunggu gratis ). Si pemalas dibunuh oleh ke inginan nya, karena tangannya enggan bekerja ( malas hanya menunggu gratis ).


Menurut Anton Zagoto menambahkan yang membuat suatu daerah itu TIDAK MAJU adalah :

1. Pemimpin yang tidak berpikir visioner yaitu pemimpin yang mengutamakan kepentingan umum, bukan kepentingan pribadi, bukan kepentingan keluarga, bukan kepentingan kelompok, bukan kepentingan fabanuasa, bukan kepentingan marganisme, dll.


2. Pemimpin yang tidak takut Tuhan, suka korupsi, Mengambil hak rakyat, membohongi rakyat, memotong hak orang lain, uang APBD untuk kepentingan dirinya, selalu bohong, yg di ucapkan tidak sesuai dengan yang dilakukan mengorbankan orang lain tidak merasa memiliki.


3. Visi misinya tidak Pro Rakyat, contoh penanaman sawit yang mana sawit tersebut tidak menguntungkan buat rakyat karena kebih banyak mudaratnya dari pada baiknya Merusak lingkungan hidup , lama baru menghasilkan, perlu lahan yang luas, perlu modal yang besar baru bisa menghasilkan.


Sedangkan  di Nias Selatan rakyat membutuhkan program pemerintah  yang cepat menghasilkan dan segera bisa dinikmati rakyat seperti penanaman jagung.


Pemimpin yang baik itu adalah orang yang benar-benar  berpihak pada rakyat banyak dan rela berkorban, rela melepaskan zona nyamannya seperti HD yang rela mengorbankan karier dan jabatannya di kepolisian RI dan mau pulang ke Nias Selatan untuk membangun kampungnya, Firman giawa rela melepaskan jabatannya di PNS yang masih 12 tahun masa pensiunnya untuk mengabdi buat rakyat.


Jadi mari kita berjuang untuk Nias Selatan maju, lepas dari keterpurukan, ingin merusak kedaulatan dan persatuan masyarakat Nias selatan pilihan tepat saat ini untuk Nias Selatan adalah HD - Firman paslon no urut 1, tugas rakyat  mengawasi program-program  yang di jalankan pemerintah, tidak perlu takut untuk melapor bila mana ada penyimpangan, papar Anton Zagoto.(*)









sumber: Citranewsindonesia.com

Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :