15 November 2020

Suara Nias

Tokoh Masyarakat Bawodobara Ajak Satukan Pilihan Untuk Paslon HD-Firman


Nias Selatan,  SuaraNias.Com - Mewakili tokoh masyarakat Bawodobara, Ama Robin Duha Berharap agar masyarakat Desa Bawodobara, Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan, tidak berbeda pilihan, namun menyatukan pilihan untuk Paslon nomor urut 1, Hilarius Duha-Firman Giawa (HD-Firman) pada Pilkada 9 Desember  2020 mendatang.


Hal ini ia sampaikan dalam sambutannya saat kunjungan pasangan nomor urut 1, HD-Firman di Desa tersebut, Sabtu (14/11/2020).


Dia mengatakan bahwa Desa Bawodobara Kecamatan Teluk Dalam dapat membedakan mana yang sudah dilakukan di Desa Bowodobara ini, dimasa Kepemimpinan kedua calon.


"Pada masa Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha, sudah membangun jalan di Desa Bawodobara dan juga jembatan antara Desa Bawodobara menuju Desa Hilifarono Kecamatan Onolalu. Terkait itu, kami menyampaikan terimakasih kepada Hilarius Duha atas pembangunan tersebut," ujarnya.


Ia menambahkan, masyarakat Desa Bawodobara juga dapat membandingkan apa yang sudah dirasakan dan dinikmati tentang pembangunan dimasa Pemerintahan Bupati Nias Selatan.


Ia juga berharap kepada Calon Bupati Hilarius yang masih menjabat Bupati hingga April 2021 supaya dapat membangun jalan hotmix mulai dari ujung jalan Nasional hingga ujung desa tersebut. (EB)










sumber : LiniPost

Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :