07 Desember 2020

Suara Nias

Bupati Nias Selatan Tutup Turnamen Volly Ball Alumni UKI Ber-1


Nias Selatan, SuaraNias.Com - Turnamen Volly Ball Alumni Universitas Kristen Indonesia (UKI) Ber-1 Kabupaten Nias Selatan ditutup secara resmi oleh Bupati Nisel, Hilarius Duha, bertempat di Lapangan  Sobawa Walo Green, Minggu, (6/12/20).


Mewakili tokoh masyarakat Nias Selatan, Martin Luther Dachi, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan turnamen Volly Ball ini merupakan salah satu tujuan untuk menyatukan langkah-langkah dalam memajukan atau membangun semangat solidaritas Nias Selatan kedepan.


Dia juga, menyampaikan apresiasi kepada seluruh Alumni UKI Ber-1 Nias Selatan karena telah memberikan semangatnya dalam menyukseskan kegiatan turnamen itu dari awal hingga selesai tanpa ada masalah.


"Sehingga dapat menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat dan berharap pada masa-masa yang akan datang, kegiatan seperti ini bisa berlanjut, karena olah raga apapun bisa menjadi nilai plus bagi suatu daerah dalam memajukan daerahnya masing-masing," pungkasnya.


Bupati Nisel, Hilarius Duha, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh Alumni UKI Nias Selatan Ber-1 dan kepada seluruh peserta turnamen Volly Ball serta kepada seluruh masyarakat Nias Selatan, karena telah mengambil bagian dalam menyukseskan kegiatan tersebut selama kurang lebih satu bulan lamanya hingga bisa bejalan dengan baik.


"Kegiatan olah raga ini, jangan hanya dijadikan sekedar penyegaran tubuh, tetapi juga untuk mencari atlet-atlet handal dan profesional yang bisa membawa bangga nama daerah Nisel di tingkat nasional ataupun tingkat turnamen lainnya pada masa yang akan datang," ujarnya.


Dia berharap, agar kegiatan turnamen seperti ini jangan berhenti sampai disini saja, namun dijadikan sebagai budaya. Karena, menurut dia, olah raga juga termasuk bagian dari pada budaya.


Pada penutupan turnamen tersebut, dilakukan juga penyerahan tropi dan uang tunai kepada para pemenang. Tampil sebagai juara I untuk tim putra yakni, Sinar Jepang Club, juara II, Zagalawa Club, juara III, Kanisel Club dan juara harapan I, Halur Club.


Sedangkan juara I untuk tim putri adalah, Hilizihono Club, juara II, Hilimondrege Raya Club, juara III, Bawolowalani Club dan juara harapan I, Tena Kece-kece Selasori.


Turut hadir saat itu, sejumlah anggota DPRD Nisel, mantan Ketua DPRD Nisel, Sidi Adil Harita, dan lain-lain. (*)

Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :