Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BPC GMKI Nias Barat Laksanakan Pelatihan Jurnalistik

29 Juni 2023 | Juni 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-29T07:36:31Z


SuaraNias.Com
- Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Nias Barat melaksanakan pelatihan jurnalistik kepada seluruh BPC dan Kader GMKI Nias Barat serta seluruh mahasiswa STT Anugerah Misi Nias Barat. Sekretaris Cabang Putri Seruan yang sekaligus sebagai Ketua Panitia menegaskan kegiatan ini bisa dilakukan dengan baik berkat kerjasama antara panitia dan BPC GMKI Nias Barat.

Dalam kegiatan ini, GMKI Nias Barat mengangkat thema Kreativitas Menulis dengan Kritis melalui Jurnalistik dengan menghadirkan Tobias Duha sebagai senior GMKI Jakarta.

Dalam pemaparannya menyampaikan materi salah satunya tentang langkah dalam membuat suatu berita yang baik dan benar.

"Seorang jurnalis harus bisa membuat berita dengan tetap memperhatikan etika dan memberitakan keadaan yang sebenarnya terjadi", tegasnya.

Ketua BPC GMKI Nias Barat Jeverson Duhaa, S.E menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai langkah untuk mempersiapkan kader BPC GMKI Nias Barat secara khusus dan mahasiswa STT Anugerah Misi Nias Barat secara umum supaya mampu berkretivitas dalam menulis dengan kritis dan bertanggungjawab.

Kegiatan ini berlangsung di chapel STT Anuerah Misi Nias Barat yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa yang juga merupakan kader GMKI Nias Barat dan bapak/ibu dosen STT Anugerah Misi Nias Barat.




×
Berita Terbaru Update