Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rektor UNIAS Lantik Pejabat Struktural Masa Jabatan 2024 -2028

23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-24T02:15:37Z


SuaraNias.Com
- Sebuah upacara resmi diadakan di kampus Universitas Nias dalam melantik para pejabat struktural untuk memimpin lembaga/unit selama periode masa jabatan 2024-2028. 


Acara pelantikan ini menandai awal dari sebuah babak baru dalam pengembangan akademik dan administratif universitas yang terus berkembang.


Adapaun nama pejabat struktural yang sudah dilantik pada hari ini yakni Adieli Laoli, S.Pd.,M.Pd sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik. Delipiter Lase.,S.E.,M.Pd Wakil Rektor Bidang Administrasi dan Keuangan, Sukaaro Waruwu, S.E.,S.H.,M.M Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni. Mastawati Ndruru, S.Pd.,M.Hum Wakil Rektor Bidang Inovatif, Kerjasama, dan Humas. Dr. Yaredi Waruwu, S.S., M.S Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias.


Ratna Natalia Mendrofa, S.Pd., M.Pd Wakil Dekan Bidang Akademik pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias. Noveri Amal Jaya Harefa, S.Pd., M.Pd Wakil Dekan Bidang Administrasi dan Keuangan pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias. Riana, S.Pd., M.Pd Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias.


Maria Magdalena Bate’e, S.E, M.M Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Nias. Serniati Zebua, SE., M.Si Wakil Dekan Bidang Akademik pada Fakultas Ekonomi Universitas Nias. Idarni Harefa, S.E., M.E Wakil Dekan Bidang Administrasi dan Keuangan pada Fakultas Ekonomi Universitas Nias. Eliagus Telaumbanua, S.E., M.M Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni pada Fakultas Ekonomi Universitas Nias.


Dr. Ayler Beniah Ndraha, S.STP, M.Si Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Nias. Betzy Victor Telaumbanua, S.Pi., M.Si Wakil Dekan bidang Akademik pada Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Nias. Putra Hidayat Telaumbanua, SP., M.M Wakil Dekan bidang Administrasi dan Keuangan pada Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Nias. Jurisman Waruwu, S.Kom, M.Kom Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan pada Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Nias.


Dr. Ayler Beniah Ndraha, S.STP, M.Si Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Nias. Arisman Telaumbanua, S.Pd., M.Pd.T Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Nias. Netti Kariani Mendrofa, S.Pd., M.Pd Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Nias, Arozatulo Bawamenewi, S.Pd., M.Pd Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Nias. Destiniar Zagoto, S.Pd Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan Universitas Nias. Palindungan Lahagu, S.E., M.M Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Universitas Nias. Intan Permata Hati Hulu, S.E., M.Si Kepala Bagian Keuangan dan Pengelolaan Aset Universitas Nias. Foarota Gulo Kepala Sub Bagian Umum dan Kearsipan Universitas Nias. Ornella Omeria Natalina Laoli, S.E. Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan Universitas Nias. Juniwan Zendrato, S.E Kepala Biro Administrasi Akademik Universitas Nias. Novanolo Kristiawan Halawa, S.Kom Kepala Bagian Sistem Informasi Universitas Nias Herlin Aprilian Mawarni Waruwu, S.Pd. Kepala Bagian Registrasi dan Ijazah Universitas Nias.


Trisman Harefa, S.S., M.Pd Kepala Biro Inovasi, Kerjasama dan Humas Universitas Nias. Meiman Hidayat Waruwu, S.E., M.Si Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Nias. Arli Yanto Zai, S.Kom Kepala Pusat Jaringan dan Teknologi Informasi Universitas Nias. Genijayanti Waruwu, S.Kom Sekretaris Pusat Jaringan dan Teknologi Informasi Universitas Nias. Hosiana R. Damanik, S.Psi., M.Psi Ketua Program Studi Bimbingan dan Konseling pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias. Justin F. Lase, S.Tr.Sos., Sp.PSPD Sekretaris Program Studi Bimbingan dan Konseling pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias. Lestari Waruwu, S.Pd., M.Pd Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias. Noibe Halawa, S.Pd., M.Pd Sekretaris Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias. Afore Tahir Harefa, S.Pd., M.Hum Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias. Riswan Zega, S.Pd., M.Hum Sekretaris Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias.


Novelina Andriani Zega, S.Pd., M.Pd Ketua Program Studi Pendidikan Biologi pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias. Hardikupatu Gulo, S.Pd., M.Si Sekretaris Program Studi Pendidikan Biologi pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias Eka Septiani Laoli, S,Pd., M.Pd.E Ketua Program Studi Pendidikan Ekonomi pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias Asali Lase, S.Pd., M.Pd Sekretaris Program Studi Pendidikan Ekonomi pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias. Eka Periaman Zai, S.Pd., M.Pd Ketua Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias. Indah Wijaya Lase, S.Pd., M.Pd Sekretaris Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias. Yulisman Zega, S.Pd., M.Si Ketua Program Studi Pendidikan Matematika pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias. Yakin N. Telaumbanua, S.Pd., M.Pd Sekretaris Program Studi Pendidikan Matematika pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias. Syukur Kasieli Hulu, S.H., M.H Ketua Program Studi PPKn pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias. Berkat Persada Lase, S.Pd., M.Pd Sekretaris Program Studi PPKn pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias. Envilwan Berkat Harefa, S.Si., M.Pd Ketua Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias. Aprianus Telaumbanua, S.Pd., M.Pd Sekretaris Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Nias. Yupiter Mendrofa, S.E., M.M Ketua Program Studi Manajemen pada Fakultas Ekonomi Universitas Nias. Nanny Artatina Bu’ulolo, SE., M.Si Sekretaris Program Studi Manajemen pada Fakultas Ekonomi Universitas Nias.


Serniati Zebua, SE., M.Si Ketua Program Studi Akuntansi pada Fakultas Ekonomi Universitas Nias. Kurniawan Zai, S.E., M.Ak Sekretaris Studi Akuntansi pada Fakultas Ekonomi Universitas Nias. Helmin Parida Zebua, S.Pd, M.Si Ketua Program Studi Agroteknologi pada Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Nias. Ridho Victory Nazara, S.P., M.Agr Sekretaris Program Studi Agroteknologi pada Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Nias. Destriman Laoli, S.Pi., M.Si Ketua Program Studi Sumber Daya Akuatik pada Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Nias. Ratna Dewi Zebua, SPi, M.Si Sekretaris Program Studi Sumber Daya Akuatik pada Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Nias. Ofelius Laia, S.Kom., M.Kom Ketua Program Studi Teknologi Informasi pada Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Nias. Nov Elhan Gea, S.E., M.M Sekretaris Program Studi Teknologi Informasi pada Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Nias Yudika L. Telaumbanua Kepala Tata Usaha pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Rita Hiburan Ndraha, S.E Kepala Tata Usaha pada Fakultas Ekonomi Universitas Nias. Eduarman Waruwu, S.M Kepala Tata Usaha pada Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Nias.


Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Pembina Yaperti Nias, yang juga sebagai Bupati Nias Ya’atulo Gulo. SE.,SH.,M.Si. Pengurus Yaperti Nias, Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli S.E.,M.Si. Ketua DPRD Gunungsitoli, Yanto. Wakil Ketua DPRD Gunungsitoli yang juga sebagai Ketua Alumni Universitas Nias Emanuel Ziliwu, S.E. Rohaniawan serta sejumlah media yang berkenan hadir. 




×
Berita Terbaru Update