18 Februari 2019

Suara Nias

Ini dia 2 Objek Wisata Populer Masyarakat Nias, Kembar Tapi beda

SuaraNias.Com - Pantai Charlita dan Mura Indah, Kepulauan Nias memang gak pernah ada habisnya jika ditanya soal tempat-tempat wisata, karna setiap daerahnya memiliki keunikan alam tersendiri dan sangat menarik untuk dijadikan tujuan wisata jalan-jalan.

Pada kesempatan ini akan mengajak anda melihat 2 objek wisata sekaligus namun berada dalam satu wilayah desa dan kecamatan yang mungkin jarang dibahas kebanyakan orang. Tapi jangan salah, tempat wisata ini merupakan objek wisatanya masyarakat di pulau nias, buktinya temapt ini selalu saja ramai pengunjung apalagi saat-saat liburan dalam bulan ramadhan kali ini.

Pantai Charlita berlokasi di Desa Afia, Kecamatan Gunungsitoli Utara, sekitar 14 kilometer dari pusat Kota Gunungsitoli, menjadikan obyek wisata ini mudah dijangkau. Menuju lokasi, kendaraan roda dua dan empat melewati jalan setapak yang berjarak sekitar 100 meter dari jalan raya.

Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :