12 Februari 2019

Suara Nias

Pemda Nias Barat Buka Penerimaan 178 Orang PPPK

SuaraNias.Com, Nias Barat - Bupati Nias Barat Faduhusi Daely mengumumkan penerimaan sebanyak 178 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Tahap I Tahun 2019 diwilayah Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Barat.

Hal tersebut tertuang dalam Pengumuman Bupati Nias Barat dengan nomor: 800/539/BKD-II tertanggal 11 Februari 2019 tentang Penerimaan PPPK Tahap I Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Dalam pengumuman tersebut, Faduhusi menerangkan bahwa dari 178 orang yang akan diterima, sebanyak 158 orang tenaga guru S-1 tenaga kesehatan sebanyak 1 orang dengan tingkat pendidikan diploma III dan Tenaga Penyuluh Pertanian minimal SMA/SMK dan memiliki sertifikat sebanyak 13 orang.

Ditegaskan Faduhusi, salah satu persyaratan PPPK yakni tidak pernah diberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri atau dengan tidak hormat sebagai CPNS/PNS/Anggota TNI/Polri.

Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :