Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Dan Forkopimda Pantau Pembagian Bansos Di Kabupaten Nias Selatan

22 Mei 2020 | Mei 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-05T12:25:40Z


Nias Selatan, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH., bersama dengan Forkopimda memantau pembagian Bansos kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Rayon I, antara lain di Kecamatan Lahusa dan Kecamatan Siduaori, Jumat (22/5).


Selain memantau proses penyaluran Bansos, Bupati dan Forkopimda juga ikut membagikan Bansos secara simbolis kepada masyarakat di Lapangan Merdeka Lahusa dan seterusnya menuju salah satu desa di Kecamatan Siduaori tepatnya di Desa Umbu Sohahau. Di sana Bupati dan Forkopimda melakukan pemeriksaan guna memastikan jumlah dan volume paket yang sudah ditetapkan yakni Beras 10 Kg, Mie Instan 20 bungkus, Gula 1 Kg, Minyak Makan 2 liter, Susu 2 (kaleng) dengan besaran per paket Rp. 225 ribu.


Hadir unsur Forkopimda Ketua DPRD Nisel, Elisati Halawa, Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K., Kajari Nias Selatan Rindang Onasis, Danramil 12/Telukdalam Mayor Inf. Hatianus Zega, Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Yustina Hilarius Duha.(diskominfo) 

×
Berita Terbaru Update