Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Yang Sudah Membusuk, di Jl. Nari-Nari Kec. Teluk Dalam Kab. Nias Selatan

30 Maret 2022 | Maret 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-30T05:24:51Z


Nias Selatan,
suaranias.com - Sekira pukul 14.00 Wib adanya informasi dari masyarakat seorang mayat yg di temukan di Jl. Nari-Nari Kec. Teluk Dalam Kab. Nias Selatan.  Kemudian Personil Piket fungsi langsung menuju Tkp terkait adanya penemuan mayat tersebut di Jl. Nari-nari Kec. Teluk Dalam Kab. Nias Selatan. (Selasa 29/3/22).

Setiba nya di Tkp, Personil Piket fungsi menemukan seorang mayat yg sudah tergeletak di sebuah parit yg ada genangan air dengan kondisi sebagian badan sudah membusuk.

Identitas mayat tsb : 


Nama : FAGOLOSI DUHA Als Ama JEKHIATO DUHA

jenis kelamin : Laki-Laki

Umur : 85 tahun

Pekerjaan : Petani

Alamat : Ds Nanowa Kec. Teluk Dalam Kab. nias Selatan.

Adapun kronologis di temukan mayat tersebut, Menurut keterangan saksi an. Jonius Duha yg pertama kali melihat bahwa Sekira pukul pukul 13.30 wib, saksi sedang bekerja mengecat rumah tidak jauh dari lokasi korban di temukan. Kemudian saksi tiba-tiba mencium aroma tidak sedap dari lokasi saksi bekerja. kemudian saksi mendatangi sumber dari aroma tidak sedap tersebut, dan tiba-tiba saksi melihat adanya seorang mayat yg tergeletak di genangan air dan dalam keadaan membusuk  Kemudian saksi melaporkan kepada masyarakat setempat bahwasannya adanya mayat.

Sekira pukul 15.30 wib, Piket fungsi membawa mayat tersebut di Puskesmas Teluk Dalam untuk di lakukan VER. Kasus tersebut telah ditangani Sat Reskrim Polres Nias Selatan


(Elwin Duha)

×
Berita Terbaru Update