• Breaking News

    Anggota DPRD Nisel Nurlimawati Löi Sekaligus Ketua DPD PSI Gelar Reses Ke-8 Sidang Ke ll, Serta Menyempatkan Diri Berbagi Tali Asih


    Nias Selatan
    , suaranuas.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias Selatan (Nisel) gelar Reses Ke-8 masa persidangan Ke-II Tahun Sidang 2021-2022 di Kecamatan Somambawa, Kabupaten Nias Selatan. Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di masing-masing konstetuennya sebagai bukti nyata pelaksanaan tugasnya selaku wakil rakyat. Tak terkecuali juga Anggota DPRD Nisel Nurlimawati Löi merupakan sekaligus Ketua dari  DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Nias Selatan. Jumat 01/04/2022.

    Nurlimawati Löi Sekaligus Ketua DPD Partai PSI, menjelaskan kegiatan reses dilakukan dengan menggelar pertemuan dengan masyarakat setempat. Reses yang dilaksanakan sudah menjadi suatu kewajiban bagi anggota dewan untuk mengunjungi dapil nya dengan target dapat menampung aspirasi masyarakat, menyampaikan ke rapat paripurna di DPRD kabupaten nias selatan, kami hanya sebatas eksekutor,  Pemerintah daerah adalah eksekutifnya, Terangnya.

    Sambungnya, reses juga dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjemput aspirasi masyarakat. Setiap Anggota dewan turun ke dapil untuk bertemu konsituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan ke OPD atau Dinas yang bersangkutan, Tandas Nurlim loi.

    Mewakili tokoh masyarakat "Sokhiatulo Ndruru" se-kecamatan somambawa menyambut baik atas kedatangan ibu anggota DPRD Nias Selatan "Nurlimawati Löi" di kec. Somambawa hari ini. Ia berharap kepada masyarakat supaya mendengarkan dan memahami apa yang di sampaikan ibu anggota DPRD kepada kita, Sekaligus mari kita sampaikan apa yg harus kita sampaikan sesuai dengan kebutuhan dan kemajuan daerah kita, terangnya.

    Selain Kegiatan Reses, Nurlimawati Löi juga menyempatkan diri untuk berbagi memberikan Tali Asih kepada beberapa orang JANDA dan DUDA berupa BERAS dengan jumlah sebanyak -+50 paket.

    Turut  hadir, Kapolsek lahusa Edward Hasibuan S.H.Mewakili Danramil 04 lahusa Serda Retno, Serda Salomo Solin. Beberapa kades se-Kecamatan somambawa dan perangkat desa.

    Ketua BPD dan anggota BPD se-Kecamatan somambawa, tokoh agama, adat, masyarakat dan pemuda se-Kecamatan Somambawa. Beberapa Janda dan duda.


    (Elwin Duha)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728