Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yayasan Real Love/STTAM dan GMKI Nias Barat Apresiasi Kinerja Polres Nias Dalam Pemberantasan Narkoba

20 Juni 2023 | Juni 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-20T02:37:22Z


SuaraNias.Com
- Yayasan Real  Love Indonesia/STTAM Nias Barat dan Pengurus GMKI Kab. Nias Barat melaksanakan  kegiatan audiensi kepada Kapolres Nias AKBP Luthfi S.I.K, didampingi oleh Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Narkoba dan Kasat Lantas Polres Nias  yang bertempat di Ruang Vicon Polres Nias (Senin 19 Juni 2023).

Adapun penyampaian dari Ketua Pembina Yayasan Real Love Indonesia oleh Bapak Jeverson Duha, SE Mengapresiasi kinerja Polres Nias dalam mengungkapkan kasus peredaran Narkoba di Kabupaten Nias Barat wilayah Hukum Polres Nias.


Beliau juga meminta perhatian Kapolres Nias tentang pengamanan dalam proses pembangunan rusun STTAM yang diberikan oleh Presiden RI, Bapak Ir. Joko Widodo


Dalam kesempatan tersebut pihak STTAM dan GMKI Nias Barat melalui Kabid Kerjasama Pdt Ferdinan Lase, M.Th, Kepala LPPM Pdt. Budieli Hia, M.Th dan Ketua Panwis III, Bapak Heris Zai. M.Psi. serta Sekcab GMKI Nias Barat Three Putri S. Gulo menyampaikan rencana kerjasama dalam bidang kerohanian di jajaran Polres Nias dan kerjasama dalam sosialisi bahaya penyalahgunaan narkoba dan aturan hukum di wilayah Kab. Nias Barat, sehingga terciptanya ketentraman ditengah masyarakat diwilayah hukum Polres Nias secara khusus.


Kapolres Nias AKBP Luthfi S.I.K, sangat menyambut baik setiap gagasan yang disampaikan oleh Yayasan RLI, STTAM dan GMKI Nias Barat, dan beliau langsung mengarahkan jajarannya untuk terus berkoordinasi sebagai tindaklanjut audiensi tersebut, beliau juga berharap bisa berkunjung ke kampus STTAM diwaktu yang akan datang.





×
Berita Terbaru Update