Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PSI Nias Selatan Turba Untuk Tampung Aspirasi Masyarakat

03 Maret 2019 | Maret 03, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-03T01:43:43Z
Kader PSI Kabupaten Nias Selatan
SuaraNias.Com, Nias Selatan - Beberapa hari yang lalu, DPD PSI Kabupaten Nias turun ke bawah tepatnya di desa orahua tasua dan beberapa desa lainnya yang ada di mazino kabupaten nias selatan, mereka  menyusuri pesisir pantai dan mendaki sejumlah perbukitan, untuk menghimpun banyak aspirasi masyarakat dan mendengarkan setiap harapan mereka.

Kader PSI ini juga didampingi oleh Penasihat PSI DPD Kabupaten Nias Selatan, Nasowolo'o Loi atau yang lebih di kenal Ama Nurlim. Agenda kali ini adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus untuk membangun solidaritas sesama caleg PSI walaupun berada dalam dapil yang berbeda.

Nasowolo'o Loi mengatakan, kader PSI Kabupaten Nias Selatan dipimpin oleh anak muda, generasi milenial, dimana generasi ini turut berpartisipasi dalam pergerakan nias selatan, beliau berharap caleg PSI nantinya jika Tuhan kehendaki lolos menjadi anggota dewan, tetap menjaga integritas dan komitmen menjadi aspirasi masyarakat.

Nurlim Loi (Ketua DPD PSI Kab. Nisel)
"Untuk turun ke lapangan, bagi kami adalah bentuk komitmen dalam memenuhi apa yang menjadi Visi Misi Partai Solidaritas Indonesia Sama - Sama Membangun Bangsa. Setidaknya kami terus membuktikan, memulai bergerak dengan tidak hanya berdiam diri dan melontarkan banyak kritikan, menantang diri kami untuk tidak terus berada dalam zona nyaman, bergerak bersama membangun masa depan, generasi muda yang berdaya saing dan membanggakan, serta masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan menuju kesejahteraan masyarakat Nias Selatan." kata Nurlim Loi yang juga Ketua PSI Kabupaten Nias Selatan yang juga Caleg PSI dari dapil V.

Menyapa dan disapa dalam senyuman, dengan canda dan tawa mewarnai setiap kebersamaan. Seringkali kebersamaan kami bersama mereka dipandang sebagai sebuah pencitraan, namun kami akan selalu menghargai setiap pribadi yang memiliki pemahamannya masing-masing atau ketika kita perlu berbeda pandangan, sambung Gunawan Maduwu yang juga Caleg PSI Dapil I.

PSI Dalam Bingkai












×
Berita Terbaru Update