27 November 2020

Suara Nias

Debat Kedua, Paslon Khenoki-Era Era Kembali Unggul



Nias Barat, SuaraNias.Com  - Pada pelaksanaan Debat Cakada dan Cawakada Nias Barat yang kedua, Paslon Nomor Urut Satu Khenoki-Era Era kembali unggul dalam pemaparan Pelayanan Publik dan Menyekesaikan Persoalan Daerah. Kamis, (26/11/2020)


Masyarakat yang telah hadir dan mengikuti kegiatan Debat yang kedua Cakada dan Cawakada Nias Barat di Tokosa Hall Desa Onolimbu Kecamatan lahomi menilai bahwa Khenoki-Era Era kembali unggul. Pemaparan Paslon Nomor Urut Satu Khenoki-Era Era begitu singkat, Padat dan jelas serta menyentuh ke hati masyarakat.


"Masyarakat menilai Khenoki-Era Era unggul pada Debat kedua karena apa yang telah di paparkan oleh Paslon Khenoki-Era Era bisa membawa Nias Barat lebih Bersih-Unggul-Maju serta membuat masyarakat begitu sejahtera atau Soguna Bazato."


Ama Dana Gulo mengatakan; Dari awal, pertengahan hingga selesai, maka saya mengikuti Debat yang kedua ini sambil menganalis dan memahami setiap apa yang di paparkan oleh masing masing Paslon. Dalam pemantauan kami secara langsung maka pemaparan yang begitu menyentuh ke hati masyarakat, hanyalah pemaparan dari Paslon Khenoki-Era Era. Katanya.


Lanjutnya, Apa yang telah viral saat debat pertama yang mengata Khenoki-Era Era Unggul dalam penyampaian Visi Misi ternya bukan hanya omongan (Kece-Kece) tetapi nyata. Hari ini juga kami dapat membuktinya karena kami turut melihat secara langsung di lokasi sehingga kami berani mengatakan bahwa pada debat kedua ini, Paslon Khenoki-Era Era lah yang lebih Unggul. Ujarnya


Apa yang telah di paparkan oleh Paslon Nomor Urut Satu Khenoki-Era Era tadi, merupakan kebutuhan utama di Kabupaten Nias Barat. Sebab yang mereka paparkan itu salah satu jalan untuk meningkatkan stabilitas serta kemajuan di daerah Nias Barat. Jelasnya


"Salah satu poin terbesar yang kami berikan Kepada Paslon Khenoki-Era Era adalah secara terang terang, mereka memberanikan diri menyatakan di hadapan umum bahwa mereka berkomitmen untuk membersihkan KKN. Seperti inilah Calon Pimpinan Daerah yang diharapkan dan dibutuhkan serta di figurkan oleh masyarakat, dengan hal demikian saya yakin dan percaya bahwa Khenoki-Era Era pasti menang pada pilkada tanggal 09/12/2020 khususnya Kabupaten Nias Barat," Tegasnya.


Untuk itu, kita sebagai masyarakat Nias Barat agar benar benar jelih dalam memilih pimpinan kita, marilah kita memilih pemimpin yang benar benar memikirkan keluhan serta aspirasi masyarakat. Jangan kita tergiur dengan janji dan omongan manis serta khayalan yang tidak pasti tapi teliti terlebih dahulu tentang Visi Misi dan program kerja kedua paslon ini, mana yang lebih dibutuhkan oleh Nias Barat dan kita lihat bagaimana rekam jejak mereka yang sebelunya. Imbaunya Ama Dana Gulo.(*)








sumber: mediaputrabhayangkara.com

Suara Nias

Sisara Afo Suara Nias

SuaraNias.Com merupakan media online yang berkedudukan di Kepulauan Nias, Media ini mengabarkan sejumlah informasi terhangat baik dari dalam Kepulauan Nias maupun diluar Kepulauan Nias. Ya'ahowu

Subscribe to this Blog via Email :