• Breaking News

    Dorong Akselerasi Percepatan Vaksinasi Lansia dan Pelajar, Kapoldasu: Kunjungi Nisel


    Nias Selatan
    , suaranias.com - Dalam rangka kegiatan lanjutan Vaksinasi di Kepulauan Nias,  Kapolda Sumut: Pentingnya Percepatan di tempat interaksi masyarakat Tinggi Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol R. Z. Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam /BB diwakili Danrem Kawal Samudera DAM I/BB lakukan kunjungan kerja di Nias Selatan dalam rangka akselerasi percepatan vaksinasi lansia dan pelajar yang dilaksanakan di Masjid Arahman Jalan Imam Bonjol. Kelurahan Pasar Teluk Dalam. Nias Selatan. Jumat, (18/2/2022).

    Kapoldasu Irjen Pol. R.Z. Panca Putra Simanjuntak menyampaikan Nias selatan sebagai obyek wisata pantai yang indah penting untuk mengajak masyarakat dan seluruh stakeholder sama-sama mendorong percepatan Vaksinasi kepada semua masyarakat, terutama di obyek wisata agar perekonomian tumbuh kembali.

    Dalam kunjungan kerja tersebut turut didampingi Danrem Kawal Samudera I/BB, Kabag Ops BIN, Dandim 0213 Nias, Kapolres Nisel, Danlanal Nias, Bupati Nisel, dan PJU Poldasu. 

    "Kita tahu tingkat penyebaran pandemi Covid-19 sekarang sedikit naik dan jika kalau tidak diwaspadai itu berakibat seperti dentuman kedua bulan Agustus 2021 lalu, kata KapoldaSu.

    Lanjutnya mengatakan kita mendorong kesadaran masyarakat dan mengajak semua pemerintah daerah khususnya kepulauan Nias untuk sama-sama menjaga dan menekan agar pandemi Covid-19 supaya sebarannya di pulau Nias ini tidak meningkat.

    Untuk itu perlu langkah sebagaimana arahan Bapak Presiden adalah mengajak dan mengingatkan masyarakat supaya tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker, kuncinya dua hal itu", imbuhnya.

    Untuk itu kita harus percepat vaksinasi  bersama Danrem Kawal Samudera datang ke Nias Selatan ini untuk capaian yang terbaik diantara empat kabupaten kota yang ada di pulau Nias.

    "Mudah-mudahan kalau mereka sudah divaksin kita akan memiliki imun tubuh yang lebih baik", ungkap R. Z. Panca Putra Simanjuntak.

    Panca juga mengingatkan masih ada tahapan selanjutnya yaitu vaksin dosis ll dan lll yang

    harus didorong oleh kepala daerah dan seluruh stakeholder di Nias Selatan. Saya harap kedepan dalam akhir bulan Juli ini kita sudah selesai dan sudah masuk pada vaksin booster llI khususnya untuk orang tua kelompok lansia yang sangat rentan dengan pandemi Covid-19, tutupnya Kapoldasu.(Duha)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728