Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Golkar Nias Selatan Gelar Musdalub, Idealisman Dachi Resmi Mendaftar Sebagai Calon Ketua DPD

12 Juni 2023 | Juni 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-12T00:55:56Z


SuaraNias.Com
- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Nias Selatan (Nisel), akan menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) pada Selasa 13 Juni 2023, bertempat di Hotel SEM. Pendaftaran calon ketua DPD sudah dibuka hari ini, Minggu 11 Juni. Sampai berita ini ditulis, calon ketua yang telah resmi mendaftar adalah Idealisman Dachi.

Ketua OC Musdalub Partai Golkar Kabupaten Nias Selatan, Achmad Firdausi Hutasuhut, SH, MSi mengungkapkan kegiatan Musdalub akan digelar Selasa mulai pukul 9.00. Pihaknya sudah bertemu dengan para pemilik suara, Fraksi Golkar, dan juga Hastakarya Golkar.


“Persiapan sudah matang, Musdalub siapp digelar hari Selasa 13 Juni,” ujar Achmad Firdausi Hutasuhut, SH, MSi, selaku Ketua OC kepada wartawan, Minggu (11/6/2023).


Achmad Firdausi mengatakan, untuk calon Ketua DPD Golkar Nias Selatan yang sudah mendaftar adalah bapak Idealisman Dachi. Beliau selama ini dikenal sebagai kader potensial yang memiliki kapasitas dan loyalitas untuk membawa kemajuan Partai Golkar di Nias Selatan.


“Bapak Idealisman Dachi telah memenuhi seluruh persyaratan dan kriteria yang telah ditentukan,” terangnya.


Lebih lanjut kata Achmad Firdausi Hutasuhut, dengan ketua yang baru nanti, diharapkan Partai Golkar Nias Selatan akan mampu meraih target sebanyak 7 kursi di parlemen. Selain itu, juga semakin memantapkan kesuksesan calon legislatif, Kepala Daerah, maupun Capres Golkar, yakni Ketua Umum Airlangga Hartarto.

×
Berita Terbaru Update