• Breaking News

    Wakil Ketua DPRD Nisel Fa'atulo Sarumaha Gelar Reses Ke-8 masa persidangan Ke-II


    NIAS SELATAN,
    suaranias.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias Selatan  gelar Reses Ke-8 masa persidangan Ke-II Tahun Sidang 2021-2022 Daerah Pemilihan I (Kecamatan Teluk Dalam, Kecamatan Fanayama, Kecamatan Luahagundre, Kecamatan Onolalu) tanggal 25 s/d 30 Maret 2022 dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di masing-masing konstetuennya sebagai bukti nyata pelaksanaan tugasnya selaku wakil rakyat. Tak terkecuali juga Wakil Ketua DPRD Nisel Fa'atulo Sarumaha, S.IP, MM merupakan politisi senior asal Partai Nasdem didampingi dari Sekretariat Dewan yakni Kasubbag Penganggaran Kristian Bawaulu, SE dan Yr. Duha melaksanakan reses di Desa Hilionaha Kecamatan Onolalu Kabuparen Nisel Provinsi Sumatera Utara, Minggu (27/03/2022). 

    Dihadiri : Kadis Kelautan dan Perikanan Kabupaten Nisel Seksama Sarumaha, S.Pd, Mewakili Kadis Pertanian Nias Selatan, Camat Onolalu Darnis Harita, ST, MA., Para Kades, Para Sekdes, Kapus, Para Ketua BPD, Korwil, Para Kepala Sekolah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan undangan lainnya.

    Camat Onolalu, Darnis Harita, ST, MA nenyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Nisel atas reses diwilayah Kecamatan Onolalu, moga para peserta dapat mengikuti reses ini dari awal sampai akhir. Dan menyampaikan aspirasi yang prioritas bagi kepentingan masyarakat, ungkap Camat Onolalu.

    Wakil Ketua DPRD Nisel, Fa'atulo Sarumaha, S.IP, MM menjelaskan kegiatan reses dilakukan dengan menggelar pertemuan dengan masyarakat setempat. Reses yang dilaksanakan sudah menjadi suatu kewajiban bagi anggota dewan untuk mengunjungi dapil nya dengan target dapat menampung aspirasi masyarakat, terang Sarumaha.

    Lanjutnya selain itu, reses juga dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjemput aspirasi masyarakat. Setiap Anggota dewan turun ke dapil untuk bertemu konsituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan ke OPD atau Dinas yang bersangkutan, tandas Sarumaha.

    Pantauan, dalam kegiatan reses tampak antusiasme masyarakat menghadiri pertemuan tersebut menyampaikan aspirasi dan sesi tanya jawab.

    "Kegiatan reses tahun ini masih tetap dalam kondisi pandemi COVID-19. Masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengn anjuran pemerintah.(Elwin Duha)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728